RCTI Tayangkan Petualangan Doraemon di Hutan Afrika 1 Januari

Selasa, 29 Desember 2015 - 10:28 WIB
RCTI Tayangkan Petualangan Doraemon di Hutan Afrika 1 Januari
RCTI Tayangkan Petualangan Doraemon di Hutan Afrika 1 Januari
A A A
TOKYO - RCTI akan menayangkan film dari Doreamon. Film yang berjudul Doraemon Shin Nobita no Daimakyo ~Peko to 5-nin no Tankentai akan tayang pada 1 Januari jam 09.30 WIB. Ini akan menjadi penayangan pertamakalinya di Indonesia, sejak film tersebut dirilis di Jepang pada tahun 2014 lalu.

Mengutip Animenewsnetwork, film yang mempunyai arti bahasa Indonesia Petualangan Nobita yang Penuh Misteri di Hutan Afrika ini akan disulihsuarakan oleh pengisi suara Indonesia. Diantaranya pengisi suara tersebut adalah, Nurhasanah Iskandar, Dewi Sartika, Jessy Millianty, Bima Sakti, Santosa Amin, Iwan Dahlan, Nia Kurnia Tulus, dan Lucy Soesilo akan terlibat didalamnya. Kegiatan tersebut diarahkan oleh Revi Anshori.

Film Doraemon "Petualangan Nobita yang Penuh Misteri di Hutan Afrika" ini menceritakan mengenai liburan musim panas yang panjang. Dalam hal ini, Giant dan Suneo ingin menghabiskan masa liburan dengan melakukan petualangan. Mereka berharap pada Nobita dan Doraemon untuk mencarikan misteri.

Akan tetapi, tidak disangka Nobita menemukan Peko, anjing mungil yang terlantar, yang ternyata penuh misteri. Peko-lah yang akhirnya membawa mereka pada petualangan seru ke pedalaman hutan di Afrika, dimana ditutupi dengan kabut tebal. Di dalam hutan itu terdapat sebuah patung raksasa sebagai jelmaan dewa Bouwanko. Penampakan patung raksasa itu sering muncul menghantui Giant.

Film ini merupakan remake dari Film Doraemon yang berjudul Doraemon: Nobita's Great Demon. Film ini dirilis pada tahun 1982 yang ditulis oleh penulis asli Doraemo Fujiko F. Fujio. Sedangkan, Shinnosuke Yakuwa diarahkan sebagai sutradara, dan Higashi Shimizu menulis skenario.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4088 seconds (0.1#10.140)